Gelar Pameran, Rich Brian Buka-bukaan tentang Perjalan Hidupnya

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 03:03 WIB
Gelar Pameran, Rich Brian Buka-bukaan tentang Perjalan Hidupnya
Gelar Pameran, Rich Brian Buka-bukaan tentang Perjalan Hidupnya
A A A
JAKARTA - Rapper internasional asal Indonesia, Rich Brian bersama Spotify resmi meluncurkan pameran interaktif perdana dalam merayakan album terbarunya, The Sailor. Para undangan dan sejumlah fans terpilih berkesempatan menjadi yang pertama untuk menyaksikan kisah perjalanan serta inspirasi artistik Rich Brian di pameran eksklusif bertajuk The Sailor Experience.

"The Sailor bercerita tentang penjelajah, yakni seseorang yang tidak takut mencoba hal baru dan mengejar mimpinya, walaupun mimpi tersebut terdengar gila," kata Rich Brian dalam keterangan resminya yang diterima SINDOnews di Jakarta, Kamis (8/8).

Dalam pameran tersebut, pengunjung juga berkesempatan menyaksikan debut sinematik Rich Brian is The Sailor, sebuah film pendek arahan Sing J. Lee. Sutradara ternama ini dikenal berkat sejumlah karyanya untuk artis-artis dunia, seperti Childish Gambino (Donald Glover), Halsey, Aluna George, Muse, Chvrches, Charlie XCX, dan masih banyak lagi. Film ini menyoroti berbagai proses di balik layar pembuatan album The Sailor.

Saat membuka pameran, Rich Brian sempat memandu pengunjung menelusuri kisah di balik karya-karya yang dipamerkan. Dia berbagi cerita tentang ruang kreatifnya, serta proses dan inspirasi di balik pameran tersebut.

"The Sailor mewakili diri saya sendiri, dan juga banyak pendengar saya di luar sana. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan saya ingin membagikan kisah ini pada dunia, dari negara asal saya, lewat acara seperti The Sailor Experience," papar pria kelahiran 3 September 1999.

The Sailor Experience membawa para penggemar menyelami kehidupan rapper kenamaan ini, dengan pameran interaktif yang menyoroti proses di balik layar dari karier dan pembuatan album barunya.Karya-karya seni yang ditampilkan dalam pameran ini merupakan representasi visual dari perjalanan Rich Brian, serta simbol hidup dari album barunya, yang menceritakan kisahnya sebagai seorang penjelajah dalam mengarungi perjalanan hidup yang belum pernah dilewatinya.
Berkaca dari pengalaman hidup Rich Brian, pameran ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggemar untuk menjaga keingintahuan, motivasi, dan kegigihan mereka. Berlokasi di Gudang Gambar, pameran yang dibuka secara gratis untuk umum ini akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Agustus.

"Kisahnya telah menjadi inspirasi untuk banyak orang, dan melalui kerja sama ini kami berharap dapat membawa fans lebih dekat dengan visi, hasrat berkarya, dan kisah hidupnya," tutur Head of Artist and Label Marketing Asia Tenggara Spotify, Chee Meng Tan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)